Rabu, 27 Januari 2010

toefl

yaaa hari ini gua ujian toefl jam 13.00 until 15.00
gua optimis kali bakal lulus dan harus. gua ga mau ngulang di ulbi perbanas lagi :(
dari hari sebelum tes gua uda belajar, dan berharap semua sesuai dengan kemampuan gua.
ok, dimulai dengan section 1 listening..
man :
woman :
narrator : what the woman say ?

okeee stop this is the end of listening comprehension

lalu dilanjutkan dengan section 2 structure and written expression
disini gua mulai mencari yang mana subject verb object, to infinitive, not only but also, both or and bla bla bla selama 25 menit gua berpikir

lalu terakhir section 3 reading
disini rasa ingin muntah, mual pasti terasa dan biasanya gua rasakan
tapi entah kenapa tadi gua ngerasa semangat di reading nyaa..dan 60 soal gua lahap.hap hap hap

selesai lah incomplete 2.. i hope this will be the last test toefl in ulbi and passed on ulbi class amin.

lulus lulus lulus...amin amin >450

Tidak ada komentar:

Posting Komentar